Cerita Lucu - Humor Lucu - Kata Kata Lucu - Tebak Tebakan Lucu - Pantun Lucu - Puisi Lucu

Tuesday, August 30, 2016

NEW!! Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Kocak Terbaru 2016

Advertisement

Tebak Tebakan Lucu - Selain dengan melihat gambar  bersifat lucu dan juga cerita bergambar, tebak-teban kocak dan lucu juga bisa digunakan sebagai penghibur banyak orang. Tebak-tebakan bisa dilakukan dengan teman-teman ketika bersantai. Sedikit melepas lelah :D Anda bisa memberikan pertanyaan kepada teman anda dan kemudian biarkan mereka menjawabnya, selanjutnya berikan jawaban kocak anda kepada teman anda ketika mereka tidak bisa menjawab dengan lucu.

Tebak Tebakan Lucu 
Banyak sekali tebak-tebakan yang bisa kita manfaatkan untuk menghibur diri dan juga mgnhibur teman. Atau bahkan Anda setelah Anda melihat tebak-tebakan lucu ini Anda dapat membuat sebuah atau banyak tebakan lucu yang dibuat oleh Anda sendiri. Tentunya tebakannya tidak garing sehingga teman Anda akan tertawa. :D

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Dibawah ini merupakan kumpulan tebak-tebakan yang dikumpulkan dari tahun ke tahun sehingga kalo ada yang sudah basi maka abaikan saja :

Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah
Apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana
Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Dia pikir dia pinter
Apa bedanya orang sama cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak
Apa bedanya aksi dengan demo?
kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.
Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.
Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Believe it or not
Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
Kan ayam jantan masa bertelur
Siapa orangnya yang kalo hasil karyanya diinjak-injak nggak marah? tukang pembuat sandal
Apa yang lebih besar dari gajah yang masih berhubungan dengan gajah? kandang gajah
Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.
Bensin campur apa yang bisa dipake perjalanan dari Jakarta ke Bandung? Bensin campur dorong.
Apa yang mahal dari BMX? W-nya, coba kalo diganti X.
Buah apa yang bikin orang bingung? Jeruk... nah bingung kan???
Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas? Kalo yang pedas karetnya dua :D
Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan Harga!
T: org apa yg gk prnah ngomong?
J: Orang orangan sawah :P
T : Alis apa yang ribut ?
J : Alisan ibuk-ibuk...
T: Apa huruf yang penting bagi orang Medan?
J: M.. gak percaya, coba sebut orang Medan tanpa huruf M..
Selain tebakan lucu kocak Anda juga bisa melihat berbagai macam hiburan lucu lainnya di blog ini diantaranya ada humor lucu atau mungkin gambar kata lucu akan lebih menghibur Anda. Selain itu ada banyak lagi sesuatu lucu yang lainnya yang bisa ditemukan disini. Semoga artikel tentang kumpulan tebak-tebakan lucu ini bermanfaat dan jika Anda ingin mengirimkan sesuatu yang lucu bisa mengirimnya melalui email yang disediakan di halaman contact admin. Terimakasih telah berkunjung di blog lucu09

NEW!! Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Kocak Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

20 comments:

  1. Ayam pa yang bisa nyebrang laut

    Jawaba nya..ayam nekat

    ReplyDelete
  2. Sapi ama ayam pinter mana.

    Jawabanya .pinter ayam ,soal nya ayam bisa buat mata sapi

    ReplyDelete
  3. haha lucu juga.
    update dong min tekka teki yg brhadiah kayak di www.teka-teki.com biar tambah jos blognya :)
    mkasih ea udh ngibur hatiku yg galau hmm..

    ReplyDelete
  4. Ular apa yang jalanya lurus....?

    Jawabanya : Ular makan bambu

    ReplyDelete
  5. binatang apa yang punya warna merah, putih, item?
    zebra masuk angin

    ReplyDelete
  6. Sebuah kereta listrik melaju ke arah utara, asapnya ke arah mana hayo !

    ReplyDelete
  7. coba sebutin 2 jenis sekretaris dari cara sapaanya?

    jwaban: sekretaris yang pertama sapaannya "selamat pagi pak"
    sekretaris yang kedua sapaannya "sudah pagi pak"

    ReplyDelete
  8. Gajah naik becak kelihatan apanya?

    ReplyDelete
  9. tebak ya ibu nya diam anak nya gak bias diam

    ReplyDelete
  10. jauh di mata dekat dihati

    jawabannya usus

    ReplyDelete
  11. hhoo lumayan lucu tp kreatifnya yg cakepp

    ReplyDelete
  12. ada seorang pemilik toko kayu yang besar
    pemilik toko itu bernama pak not,hari itu
    anak buahnya disuruh mengantarkan ke sebuah rumah.dan,anak buahnya wager namanya mengantarkan.
    kira kira yang dapet tipe dulu-N siapa?
    jawabanya:pak hasan
    soalnya pak wager hanya mengantar,sedangkan pak hasan yang menurunkan barang tersebut

    ReplyDelete